Iklan Bos Aca Header Detail

Tidak Ada Sanggahan Kelulusan CPNS Tanggamus

Tidak Ada Sanggahan Kelulusan CPNS Tanggamus

RADARLAMPUNG.CO.ID - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus menyatakan tidak ada sanggahan dari peserta tes CPNS 2019.

Masa sanggah usai pengumuman kelulusan dibuka sejak 1-3 November lalu. Selama waktu tersebut, peserta seleksi kompetensi bidang yang tidak lolos, boleh menyatakan keberatan.

\"Sampai habis masa sanggah, tidak ada yang menyanggah. Hanya ada satu peserta yang mengajukan aspirasi,\" kata Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat, Kamis (5/11).

Menurut Aan, sejak awal pihaknya memang sudah meneliti dan mengoreksi semua tahapan. Tujuannya agar tidak ada sanggahan. \"Hasilnya memang tidak ada yang menyanggah,\" sebut Aan.

Sedangkan untuk ajuan aspirasi, satu peserta yang tidak lolos meminta agar mengisi kekosongan formasi. Hal itu tidak bisa dipenuhi. Sebab, semua formasi telah terisi.

\"Aspirasi tersebut sah-sah saja. Namun keputusan pusat sudah bulat dan semua formasi telah terisi,\" tegasnya.

Selanjutnya, untuk peserta yang sudah lulus disilakan melakukan daftar ulang dengan masa 6-15 November 2020. Jika tidak, akan dicoret sebagai CPNS.

\"Jadi peserta yang lulus wajib registrasi. Peserta yang mundur, silakan isi kolom mengundurkan diri dan dilengkapi surat pernyataan,\" pungkas Aan. (ehl/rnn/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: