Iklan Bos Aca Header Detail

Lakalantas di Wiyono, Pengendara Motor Tewas

Lakalantas di Wiyono, Pengendara Motor Tewas

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran. Korban adalah Maruf Aji Saputra (20), pengendara motor Honda BeAt tanpa pelat nomor.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Kanitlakalantas Ipda Hidayat mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa (24/8).

Awalnya, mobil Toyota Avanza BE 1437 ALD yang dikemudikan Mulia Thontowi (27), warga Desa Kedondong, Kedondong melaju dari arah Pringsewu menuju Bandarlampung.

\"Tiba di TKP, mobil mengambil jalur kanan. Dari arah berlawanan, datang motor Honda BeAt tanpa nopol. Kemudian menabrak sepeda motor lainnya yang sedang parkir di lokasi kejadian. Karena jarak yang sudah dekat dan tidak dapat menghindar, terjadi lakalantas,\" kata Ipda Hidayat.

Maruf Aji Saputra mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara lainnya, Reza Aditya Aman Pribadi (17), warga Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan mengalami luka ringan di kaki.

\"Motor ringsek bodi depan dan belakang. Sedangkan Toyota Avanza rusak di bagian depan. Sudah kami amankan. Kasus ini masih dalam penyelidikan,\" sebut dia. (egy/ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: