Iklan Bos Aca Header Detail

Tiga Brand Ini Beri Promo Harga Spesial dan Hadiah Menarik

Tiga Brand Ini Beri Promo Harga Spesial dan Hadiah Menarik

radarlampung.co.id - Tiga brand ternama yakni Kingkoil, Serta dan Florance memberikan promo menarik dalam rangka ulang tahun Toko Anda Furnitur yang ke-8. Promo ini dapat dinikmati hingga tanggal 15 April 2020, mendatang.

Sales Promotion Girl (SPG) Toko Anda Furniture, Ani mengatakan, adapun promo yang diberikan yakni free dipan sandaran untuk setiap pembelian produk springbed Serta dari harga Rp33.310.000 menjadi hanya Rp11.500.000.

”Kemudian khusus untuk pembelian springbed Kingkoik tipe premium, konsumen juga akan mendapatkan gratis dipan sandaran,” katanya kepada radarlampung.co.id, Senin (23/3).

Selanjutnya yakni peomo upgrade size untuk produk springbed Florance dengan diskon 45 persen plus 5 persen. Promo ini diberikan untum tipe Milan, Livorno, Sisilia, San Pietro, Otopedic, dan Miseria. ”Jadi untuk tipe ini, misalnya konsumen membeli spirngbed ukuran 180 tetap hanya membayar diukuran 160 saja,” tambahnya.

Kemudian adapula promo untuk Florance 2 in 1 dengan gratis dipan sandaran dari harga awal sebesar Rp9.900.000 menjadi hanya Rp4.800.000 saja. ”Selain itu, konsumen juga mendapatkan hadiah langsung,” lanjutnya.

Adapun hadiah yang diberikan antara lain, seterika, mesin cuci, dispenser, rice cooker, lemari pakaian dua pintu, kipas, mixer, blender, dan oven. Caranya cukup dengan membeli produk Kingkoil, Serta dan Florance tipe apa saja.

”Selain dengan tunai, kami juga melayani pembelian dengan cicilan melalui Kredit Plus. Konsumen bisa menikmati promo bunga nol persen dan proses cepat hanya 10 menit dengan biaya admin sebesar Rp199 ribu,” pungkasnya. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: