Iklan Bos Aca Header Detail

Lampung Toyota Expo 2019 Bertabur Hadiah Menarik

Lampung Toyota Expo 2019 Bertabur Hadiah Menarik

radarlampung.co.id - Dipenghujung 2019, Auto2000 area Lampung menggelar event Lampung Toyota Expo 2019 di Hall Mall Boemi Kedaton (MBK). Berlangsung mulai tanggal 16-22 Desember 2019, Auto2000 juga memberikan berbagai hadiah menarik bagi customer yang melakukan pembelian unit selama acara berlangsung.

Kepala Cabang (Kacab) Auto2000 Raden Intan, Royke Tanralili mengatakan, Lampung Toyota Expo 2019 ini dibagi dalam dua kegiatan utama, yakni penjualan unit dan servis kendaraan gratis.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mendongkrak penjualan serta memberikan pelayanan yang lebih baik pada customer kita,\" kata Royke, Senin (16/12).

Dalam event ini, pihaknya menghadirkan berbagai unit andalan Toyota. Khususnya Toyota Rush, Avanza, dan Calya yang merupakan produk andalan dengan market share yang cukup tinggi. Kemudian adapula Toyota CH-R Hybird yang kini menjadi ikon Toyota dengan tagline ramah lingkungan serta bertenaga baterai dan bahan bakar.

Ia melanjutkan, Auto2000 juga menargetkan minimal sebanyak 100 SPK dari berbagai unit yang dipamerkan. \"Kita menyediakan berbagai promo dan hadiah menarik yang bisa dinikmati customer jika melakukan pemesanan kendaraan Toyota selama periode pameran berlangsung. Mulai dari hadiah langsung hingga undian menarik,\" tandasnya.

Adapun program yang digulirkan yakni, undian nasional dengan hadiah utama berupa 1 unit Alphard, 1 unit Toyota CHR dan 90 unit iPhone 11. Untuk mengikuti program undian ini, customer hanya perlu melakukan pembelian unit kendaraan Toyota jenis apa saja. Customer akan mendapatkan satu nomor undian berdasarkan sistem yang akan diundi pada Januari 2020, mendatang.

Kemudian adapula program undian selama periode pameran yang diberikan khusus bagi customer yang melakukan pembelian unit Toyota selama pameran berlangsung mulai tanggal 16-22 Desember 2019. Hadiah yang diberikan antara lain TV, Kulkas, Samrtwacth, Sepeda dan lain-lain yang akan diundi pada tanggal 22 Desember 2019.

Selain itu, customer juga dapat memilih program lain seperti Bunga Sesuai Tenor Kredit, Free Asuransi TLO (untuk pembelian unit secara tunai), Voucher Go-Pay Rp1 juta, Bunga 0 persen (pembelian secara kredit), Free Angsuran 6 bulan, Paket Fiesta, Instant Approval kredit di tempat, Test Drive Berhadiah, Souvernir Khusus Toyota, serta Voucher belanja.

\"Semua program dan kemudahan ini bisa didapatkan customer dalam Lampung Toyota Expo 2019. Kita juga memberikan promo cashback hingga Rp50 juta untuk pembelian tipe mobil tertentu, seperti Toyota Inova dan Sienta,\" pungkasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: