Tim Gabungan Turun Semprot Disinfektan ke Penjuru Kota

Tim Gabungan Turun Semprot Disinfektan ke Penjuru Kota

RADARLAMPUNG.CO.ID - Barisan brikade mobil penyemprot disinfektan gabungan Polresta Bandarlampung, TNI, dan BPBD Bandarlampung melaju di jalanan kota Bandarlampung.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, penyemprotan disinfektan diawali oleh mobil watercanon milik Polresta Bandarlampung, disusul mobil milik BPBD Bandarlampung keluar dari lapangan Saburai menuju ke jalan lainya.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya mengatakan, pada hari ini (31/3) setelah melakukan apel pihaknya langsung menuju 24 tempat penyemprotan disinfektan guna pencegahan virus Corona (Covic-19).

\"Jadi hari ini kami semua melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayahnya masing-masing. Kita di Bandarlampung menyisir 24 lokasi,\" katanya, saat diwawancarai selesai Apel gabungan penyemprotan serempak, di lapangan Saburai, Selasa (31/3).

Adapun lokasi yang dituju yakni beberapa tempat yang sering dijadikan perkumpulan orang banyak. Tak terkecuali lukasi menarik yang kerap didatangi pendatang di Bandarlampung.

\"Mulai dari terminal, pondok pesantren, stasiun, sepanjang jalan, juga perumahan kita lakukan disinfektan,\" ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya penyemprotan serempak pemutusan rantai penularan bisa terjadi hingga tidak ada lagi yang tertular virus yang telah memakan banyak nyawa.

\"Semua kita libatkan dari Pemda, Dinkes, Brimob, TNI. Dalam kegiatan ini diharapkan penyebatan virus Covic-19 ini bisa diminimalisir atau bahkan menghilangkan,\" tegasnya. (mel/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: