Iklan Bos Aca Header Detail

Tim Gugus Tugas Bergerak, Semprot Disinfektan di Gedongtataan

Tim Gugus Tugas Bergerak, Semprot Disinfektan di Gedongtataan

radarlampung.co.id - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Pesawaran melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah keramaian. Meliputi kawasan wisata, tempat peribadatan, pasar dan fasilitas umum lainnya, Jumat (20/3). 

Empat tim dari Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Pol PP dan TNI serta unsur Polri bergerak melakukan penyemprotan pada sejumlah titik. Diawali dari wilayah Gedongtataan.

“Hari ini penyemprotan dilakukan di wilayah Gedongtataan. Seperti Islamic Center, pengadilan negeri, Tugu Pengantin, Masjid Ornamen Lampung, gereja dan Pasar Wiyono. Ini dilakukan hingga 30 Maret mendatang,\" kata Kepala Diskominfo Pesawaran Isroni Mihradi, Jumat (20/3. 

Ditambahkan Kepala Dinas Kesehatan Harun Tri Djoko, upaya pemerintah dalam penyemprotan ini semata-mata untuk mengurangi penularan virus Corona. \"Penyemprotan ini hanya sebatas menghindari penularan saja. Untuk itu kami membentuk kerja tim dengan beberapa satuan kerja pada beberapa titik yang sudah ditentukan,” jelasnya. (rls/ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: