Tim Pemprov Lampung Bantu Ponpes di Pringsewu

Tim Pemprov Lampung Bantu Ponpes di Pringsewu

radarlampung.co.id - Pemerintah Provinsi Lampung menyalurkan bantuan untuk pondok pesantren (Ponpes) dan lembaga lainnya di Pringsewu. Ini dilakukan dalam Safari Ramadan yang dipimpin Staf Ahli Gubernur Hanibal di Ponpes Madinatul Ilmi, Gumukrejo, Kecamatan Pagelaran, Kamis (16/5).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Sujadi dan Wakil Bupati Fauzi ini juga dibarengi pemberian bantuan dari Pemkab  Pringsewu.

Sujadi mendoakan kunjungan tim Pemprov Lampung menjadi berkah untuk pembangunan kabupaten tersebut. \"Terima kasih atas bantuan dan bimbingan pak gubernur. Harapannya, bila ada bantuan untuk Pringsewu, dapat lebih besar lagi. Terlebih dengan kondisi kabupaten ini yang relatif baru,\" harap Sujadi.

Sementara bantuan yang disalurkan Pemprov Lampung di antaranya  untuk Ponpes Madinatul Ilmi asuhan K.H. Nur Azis sebesar Rp20 juta, bantuan anak yatim Rp20 juta, dan bantuan kebutuhan pokok lainnya.

Hanibal mewakili Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengapresiasi upaya yang telah dilakukan Pemkab Pringsewu. \"Tahun depan akan menjadi tuan rumah MTQ Provinsi Lampung. Nanti dapat berhubungan dengan Dinas Sosial,\" kata Hanibal. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: