Iklan Bos Aca Header Detail

Baksos, Nasir Dapat Doa Dari Tokoh Agama

Baksos, Nasir Dapat Doa Dari Tokoh Agama

radarlampung.co.id - Bakal calon Bupati Pesawaran M. Nasir mendapat respon positif dan didoakan tokoh agama di Desa Padangmanis agar amanah jika nantinya terpilih memimpin kabupaten itu. Ini terucap dari salah satu tokoh agama di sela bhakti sosial yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Pesawaran, Selasa (31/3).

“Mudah-mudahan dia (M. Nasir, Red) terpilih oleh masyarakat Pesawaran sebagai bupati. Pesan saya, kalau dia sudah menjabat sebagai bupati harus amanah dalam segi apa pun. Itu pesan saya selaku masyarakat biasa,” tegas Day Robi Yakup, salah satu tokoh agama Desa Padangmanis usai menerima masker dari M. Nasir.

Yakup berharap kunjungan serta pembagian masker dan sabun dalam rangka pencegahan Covid -19 tersebut sebaiknya dilakukan jangan hanya saat masih mewabahnya virus Corona saja. Namun dapat menyambangi masyarkat secara rutin tatkala Nasir sudah terpilih nanti.

“Alhamdulillah, kami selaku masyarakat sangat bersyukur dengan adanya baksos ini. Harapan kami, turun bertemu warga jangan hanya saat masih maraknya wabah Corona ini saja. Kami ingin, jika (Nasir) sudah terpilih, sering-seringlah kunjungi kami selaku rakyat. Saya mendoakan mudah-mudahan beliau terpilih,” harapnya.

Sementara M. Nasir mengutarakan, baksos yang dilakukan bersama para kader PDIP Pesawaran ini berlangsung untuk kali ketiga. Tujuannya memutus mata rantai penyebaran virus Corona. (ozi/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: