Tim Polda Cek Randis dan Senpi di Polres Lambar

Tim Polda Cek Randis dan Senpi di Polres Lambar

radarlampung.co.id – Tim supervisi dari sarana dan prasarana (Sarpras) Polda Lampung yang dipimpin langsung Karolog Kombes Bastoni Purnama melakukan kunjungan kerja ke Polres Lampung Barat. Kegiatan tersebut dalam rangka pemeriksaan 229 kendaraan dinas dan 335 pucuk senjata api, berikut lokasi persiapan pembangunan 30 asrama Polri di Pekon Sebarus.

Kunjungan disambut langsung Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi bersama Wakapolres Kompol Vicky Dzulkarnain dan pejabat utama polres.

Usai meninjau lokasi tanah yang berada di Pekon Sebarus, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan di ruang Parti Sarawirya. Dalam kegiatan itu, AKBP Rachmat Tri Hariyadi melaporkan tentang wilayah Polres Lampung Barat.

”Kami mohon bimbingan dan arahan terkait pelaksanaan tugas di bidang sarana dan prasarana sehingga ke depan Polres Lampung Barat bisa lebih baik lagi dan obtimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Rachmat.

Sementara Ketua Tim Supervisi Kombes Bastoni Purnama mengatakan, dalam pemeriksaan tersebut, hasilnya cukup baik. ”Kendaraan dan perlengkapan serta senjata api, seluruhnya baik,” kata Bastoni. (nop/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: