Iklan Bos Aca Header Detail

Tim PSHT Cabang Bandar Lampung Raih Juara Umum Dua

Tim PSHT Cabang Bandar Lampung Raih Juara Umum Dua

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim PSHT Cabang Bandar Lampung meraih juara umum dua dalam sirkuit PSHT Cup 2021. Kejuaraan pencak silat antar cabang ini berlangsung di markas Kodim 0411/LT, Jumat (12/2)-Minggu (14/2).

Secara keseluruhan, tim PSHT Cabang Bandar Lampung yang diketuai Ade Rusli memperoleh tiga medali emas dan dua perak.

Rinciannya, medali emas didapat oleh Riska yang bertanding di kelas C putri, Andi Prabowo (kelas G putra) dan Dimas Pramana Putra (kelas H putra)

Kemudian medali perak diraih M. Ramadhani yang bertanding di kelas D putra dan Ahmad Romadon, kelas F putra. Terpisah, Ketua PSHT Cabang Bandar Lampung pusat Madiun Kang Mas Sukoco memberikan selamat atas prestasi yang sudah diraih. \"Selamat buat tim. Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk lebih baik lagi ke depan,\" kata Sukoco.

Diketahui, gelaran tahunan ini diikuti oleh 126 atlet dari cabang PSHT di Lampung. Selain untuk menjaring atlet berprestasi, kegiatan ini juga sebagai persiapan menghadapi even pencak silat lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PSHT Korwil Lampung Kang Mas Hi. Supeno, S.H.I., mengungkapkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaring atlet pencak silat berprestasi.

Diharapkan mereka bisa ikut serta dalam Porprov Lampung. \"Atlet yang berprestasi pada ajang SH Cup akan dialihkan ke IPSI. Tentunya tetap tidak melupakan asalnya,\" kata Supeno. (ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: