Bangun Flyover, Arus Jalan Komarudin-Abdul Haq Dialihkan

Bangun Flyover, Arus Jalan Komarudin-Abdul Haq Dialihkan

Radarlampung.co.id - Untuk memperlancar pembangunan flyover Jalan Kapten Abdul Haq-Komarudin, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandarlampung memberlakukan pengalihan arus lalu lintas kendaraan.

Bagi masyarakat dari arah Jalan Kapten Abdul Haq hendak ke Jalan Komarudin begitupun arah sebaliknya tidak dapat langsung lurus seperti biasanya, namun diharuskan terlebih dahulu belok ke arah kiri masuk Bay Pass Soekarno-Hatta.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung Ahmad Husna mengatakan, pihaknya telah melakukan pengalihan arus, dimana masing-masing arah yang hendak menyeberangi jalan Soekarno - Hatta harus terlebih dahulu belok kiri.

\"Memang ini sedikit memperlambat waktu tempuh masyarakat, namun tidak akan memberhentikan perhalanan atau macet. Jadi untuk yang dari arah jalan Komarudin harus muter di u-trun dekat jumbatan layang, begitu juga dari Jalan Abdul Haq harus mutar di u-trun depan pom bensin UT,\" ungkapnya, Minggu (4/8).

Terkait tambahan petunjuk arah, Husna pun telah meminta kepada pihak proyek agar memperjelas masyarakat yang melintasi lokasi tersebut. “Ya kita minta ke pihak proyek, supaya dibuat peringatan dan petunjuk arah,\" tandasnya. (pip/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: