Bank Lampung Kembangkan Layanan Berbasis Teknologi

Bank Lampung Kembangkan Layanan Berbasis Teknologi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka merayakan HUT ke-53, Bank Lampung menggelar sejumlah kegiatan sosial. Mulai donor darah hingga sunatan massal. Puncak perayaan digelar Minggu (27/1), di kantor Bank Lampung yang bertempat di Jl. Wolter Monginsidi, Bandarlampung.

Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni mengatakan, tahun ini Bank Lampung mengusung tema Meningkatkan Layanan Berbasis Teknologi. Pada kegiatan tersebut, Bank Lampung menggelar kegiatan donor darah yang diikuti seluruh karyawan Bank Lampung.

\"Kita menargetkan 200 kantong darah terkumpul dalam kegiatan ini. Donor darah kali ini juga bekerjasama dengan PMI. Kemudian adapula kegiatan sunatan massal yang diikuti 100 peserta, terdiri dari masyarakat sekitar,\" kata Eria, ditemui di tengah-tengah gelaran acara, Minggu (27/1).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, sambung dia, Bank Lampung juga memberikan pengharagaan untuk purna bakti. TErdapat pula perlombaan seperti gaple hingga tenis meja, serta perlombaan karya ilmiah yang juga dimanfaatkan untuk mempromosikan produk-produk Bank Lampung.

\"Rangkaian kegiatan HUT Bank Lampung ini telah diselenggarakan sejak tiga hari lalu. Kami bersyukur dapat kembali merayakan HUT tahun ini. Sesuai dengan tema yang ada saat ini, Bank Lampung berharap dapat mendekatkan diri kepada masyarakat dengan layanan teknologi yang semakin baik,\" sambung dia.

Diri melanjutkan, Bank Lampung menyadari bahwa adanya teknologi akan mencukupi kebutuhan masyarakat dengan baik. Bank Lampung juga terus berupaya memperbaiki produk-produk serta layanan dengan bebasis teknologi.

\"Sebab dengan begitu produk-produk Bank Lampung akan digunakan masyarakat, sebagai bank daerah. Ini juga akan memberikan manfaat. Di antaranya peningkatan PAD, sehingga nantinya hasil dari PAD tersebut dapat diinvestasikan kembali untuk kemajuan daerah,\" tandasnya. (ega/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: