Lihat, Aksi Kapolres Tanggamus Bagi-Bagi Masker

Lihat, Aksi Kapolres Tanggamus Bagi-Bagi Masker

Radarlampung.co.id--Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto membagi-bagikan masker kepada pengendara yang melintas di traffic light Kotaagung, Sabtu (11/4) siang.

Dalam kegiatan itu Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Bunyamin dan sejumlah pejabat utama (PJU) di lingkungan Polres Tanggamus. Sasaran pembagian sendiri terhadap pengendara motor maupun pengemudi mobil yang belum menggunakan masker sebagai pencegahan virus corona.

Kapolres AKBP Hesmu Baroto mengungkapkan, dalam rangka Operasi Keselematan Krakatau 2020, pihaknya membagikan alat perlindungan diri dari corona berupa masker. Sambungnya, pembagian masker itu sebanyak 150 buah dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam pencegahan dan memutus mata rantai corona. \"Semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat dalam pencegahan dan penyebaran virus corona,\" ujarnya.

Polres Tanggamus juga memberikan sosialisasi penyuluhan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. \"Leaflet berisi informasi tata cara mencuci tangan, menjaga jarak serta selalu menggunakan masker,\" pungkas Hesmu. (ehl/ral/nca)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: