Lima Kecamatan Prioritas Sterilisasi

Lima Kecamatan Prioritas Sterilisasi

radarlampung.co.id - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona (Covid-19) Pemkab Pesawaran melakukan penyemprotan disinfektan serempak pada 11 kecamatan, Kamis (26/03). Sasarannya fasilitas umum di kabupaten itu.

Kepala BPBD Mustari yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona (Covid-19) Pesawaran mengatakan, penyemprotan disinfektan dilaksanakan mulai Kamis (26/3) hingga Sabtu (28/3).

\"Penyemprotan disinfektan dilakukan pada fasilitas umum seperti masjid, musala, sekolah, dan jalan-jalan utama. Kita juga akan membagikan masker,\" kata Mustari.

Sebelumnya Mustari menyampaikan, Pemkab Pesawaran melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona akan memprioritaskan penyemprotan pada lima kecamatan. Kawasan ini merupakan wilayah yang menjadi jalur protokol.

“Disinfektan beserta alatnya sudah kami berikan ke setiap kecamatan. Namun prioritas sekarang adalah kecamatan yang sering menjadi jalur terlintasi atau daerah protokol. Yaitu Gedongtataan, Kedondong, Negerikaton, Telukpandan dan Kecamatan Waykhilau,” urainya. (esn/ozi/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: