Lodewijk Sampaikan Strategi Pemenangan Partai Golkar

Lodewijk Sampaikan Strategi Pemenangan Partai Golkar

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus menggelar silahturahmi bersama pengurus DPD Partai Golkar, Anggota DPRD dari Golkar, dan caleg Partai Golkar. Dalam kesempatan Sabtu (26/1) tersebut, Lodewijk membagikan metode usaha Partai Golkar meraup suara kemenangan di Pemilu 2019.

Menurutnya, Partai Golkar harus menggunakan kerja sama semua infrastruktur partai. Mulai pimpinan pusat, DPD 1 provinsi, DPD 2 kabupaten/kota, semua caleg termasuk incombent, dan pejabat eksekutif Wali Kota Metro Pairin dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dalam merebut kemenangan Pemilu 2019.

\"Apalagi nantinya perhitungan suara dengan sistem perhitungan baru, sainte lague murni. Maka kalau maksimal akan mendapat suara yang banyak,\" sebut Lodewijk yang diwawancarai sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu malam tersebut.

Kedua Lodewijk mengajak seluruh antar caleg dalam satu dapil, mulai DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota berkolaborasi mengoptimalkan perhitungan sainte lague murni tersebut. \"Dan saya meminta jangan anggap teman dalam satu dapil pesaing, namun berapapun suara yang disumbangkan akan bermanfaat bagi Partai Golkar,\" ujar Lodewijk yang juga caleg DPR RI Lampung 1 ini.

Kemudian, ada kebijakan besar yang memang dikeluarkan DPP Partai Golkar dalam pemilu 2019 yang juga harus diterapkan seluruh kader dan caleg di Partai Golkar dalam meraih kemenangan. Pertama, memenangkan capres cawapres Jokowi-Ma\'ruf Amin, karena telah menjadi komitmen Partai Golkar.

Kemudian Partai Golkar harus memenuhi target kursi nasional yang sebelumnya 91 kursi menjadi 110 kursi. \"Itu setara 18% suara nasional. Ini minimal yang dicanangkan DPP. Ketiga, para caleg harus memenangkan diri sendiri untuk melakukan door to door campain, harus benar-benar serius mendatangi konstituen menggali aspirasi dan betul-betul terpanggil memilih caleg dan Partai Golkar,\" tambahnya.

Dalam silahturahmi ini juga, Lodewijk yang melakukan launching pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) menyebut hal ini sebagai upaya sinergitas seluruh mesin partai Golkar di Lampung dalam meraih kemenangan Pemilu 2019. (rma/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: