Iklan Bos Aca Header Detail

Logistik Pemilu 2019 Diklaim Lengkap

Logistik Pemilu 2019 Diklaim Lengkap

radarlampung.co.id- Seluruh pemilu kabupaten/kota se-Lampung menggelar apel serentak distribusi logistik dan kesiapan Pemilu 2019 di semua tingkatan penyelenggara.

Komisioner KPU Lampung Divisi Logistik Erwan Bustami mengatakan, apel ini untuk memastikan kesiapan logistik dan kesiapan penyelenggara pemilu ditingkat kabupaten/kota hingga PPS dengan mengundang pihak terkait.

\"Jadi apel ini untuk memastikan kesiapan logistik dan kesiapan penyelenggaraan pemilu di provinsi Lampung. Apelnya dilaksanakan di semua tingkatan KPU kabupaten/kota PPK dan PPS dan mengundang semua pihak yg terkait didaerah masing-masing,\" kata Erwan, Jumat (12/4).

Dengan digelarnya apel, Erwan juga mengklaim sejumlah kekurangan yang sebelumnya tercatat mulai kotak suara hingga surat suara telah diselesaikan. \"Iya hari ini kekurangan surat suara penganti hasil sortir baik yang kurang dan rusak yang berjumlah 0,27 persen dari total kebutuhan surat suara di Lampung sudah tiba,\" sebutnya.

Untuk selanjutnya, KPU kabupaten/kota melakukan distribusi sekaligus proses pengepakan yang belum beres agar tetap berjalan. \"Untuk di gudang KPU kabupaten/kota sampai hari ini sudah mencapai 90% pengepakan logistik di KPU kabupaten/kota,\" tandasnya. (rma/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: