Iklan Bos Aca Header Detail

Lomba Rangking 1 Semarakkan Pesawaran Food Festival

Lomba Rangking 1 Semarakkan Pesawaran Food Festival

radarlampung.co.id Pesawaran Food Festival menggelar berbagai kegiatan menarik bagi masyatakat, dalam rangka Semarak Satlantas Pesawaran. Salah satunya, yakni Lomba Rangking 1 tingkat pelajar SMP yang diadakan Senin-Jumat (16-20/9) mendatang.

Manager EO Radar Lampung Maria Ulfa mengatakan bahwa pada pelaksanaan hari kedua, kegiatan ini diikuti sebanyak 60 lebih peserta yang berasal dari SMP Negeri 1 Pesawaran.

”Semua peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.  Adapun pertanyaan yang diberikan meliputi pengetahuan umum, hari lalu lintas serta hal-hal yang berkaitan dengan kabupaten Pesawaran,” katanya, Selasa (17/9).

Selain itu, adapula pertanyaan lain terkait seni budaya hingga isu terkini tentang ibu kota baru yang diberikan oleh guru pendamping. ”Dari sekian banyak peserta, kita pilih satu orang pemenang. Pemenang lomba kali ini jatuh pada Eka Rahma Fitri,” tambahnya.

Pemenang dalam lomba tersebut, sambung dia, mendapat hadiah berupa sertifikat, voucher makan, dan tiket masuk dari Slanik Waterpark. Selain menggelar perlombaan, dalam event kali ini diberikan pula sosialisasi keselamatan berlalu lintas dari Polres Pesawaran.

”Karena memang dalam rangka Semarak Satlantas Pesawaran, jadi digelar pula sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas. Selain sosialisasi juga ada games, peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari panitia juga dapat helm gratis,” tandasnya.

Sementara itu, Rismawati selaku guru pendamping siswa mengaku senang dengan adanya kegiatan yang digelar oleh Radar Lampung dan Polres Pesawaran tersebut.

”Acara ini dapat membangun jiwa kompetisi anak. Untuk persiapan lomba ini, mereka juga terlihat sangat bersemangat dalam belajar dan mempersiapkan diri sebaik mungkin,” tandasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: