Iklan Bos Aca Header Detail

Loyal Influencer Gathering, Suzuki Persada Tawarkan Promo Bebas

Loyal Influencer Gathering, Suzuki Persada Tawarkan Promo Bebas

radarlampung.co.id - PT Persada Lampung Raya kembali menggelar Gathering dengan mendatangkan tamu Loyal Influencer di Cafe Eatboss, Jumat (21/6). Ajang ini sebagai  penyambung dan mediator untuk memperkenalkan produk terbaru terutama produk terbaru rajanya pickup New Carry.

“Dengan diadakannya Gathering ini diharapkan influencer ataupun calon konsumen suzuki jadi lebih memahami apa saja fitur-fitur dan kelebihan dari Mobil Suzuki New Carry, baik interior, eksterior, bahkan cara perawatan dan service yang baik untuk mobil Suzuki,” kata Branch Manager PT Persada Lampung Raya area Bandarlampung, Robby Panca Maulana

Ia menjelaskan, setelah menyelenggarakan peluncuran global New Carry Rajanya Pick Up pada Bulan April lalu di acara pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) secara bertahap meluncurkan New Carry Pick Up di beberapa kota di Indonesia.

Bahkan, sambung Robby, PT Persada Lampungraya selaku diler resmi Suzuki di Lampung juga telah meluncurkan New Carry PickUp di setiap outlet baik outlet 1S maupun outlet 3S. “Banyak sekali promo dan diskon yang kami berikan kepada influencer & calon konsumen Suzuki yang SPK pada hari ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, khusus bulan ini juga pihaknua memberikan promo Bebas untuk pembelian New Carry Pickup yakni, Bebas Maling, Bebas BBM, dan Bebas OLI sampai dengan 50.000Km. “Jadi dengan membeli New Carry Pickup di bulan ini, konsumen berhak mendapatkan Kunci Remote, voucher BBM, dan gratis ganti oli sampai dengan 50.000 Km,” tandasnya. (kyd/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: