Iklan Bos Aca Header Detail

BCA Auto Show Berikan Penawaran Menarik

BCA Auto Show Berikan Penawaran Menarik

radarlampung.co.id – Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, menggelar acara BCA Auto Show di Hall Mal Boemi Kedaton (MBK).

Pameran otomotif tersebut diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 21-23 Februari 2020, dengan menggandeng sejumlah dealer kendaraan roda empat di Bandarlampung. Acara tersebut, dalam rangka perayaan ulang tahun ke-63.

Regional Manage KKB BCA, Edyy Chandra mengatakan, dalam gelaran BCA Auto Show tersebut pihaknya memberikan bunga special dan penawaran menarik kepada nasabah setia BCA.

“Diantaranya yakni promo bunga spesial 3,63 persen dengan tenor 1 sampai 3 tahun dan potongan biaya administrasi spesial,” katanya kepada radarlampung.co.id, Jumat (21/2)

Selain itu, sambung dia, adapula 63 voucher makan gratis yang diberikan kepada 63 orang nasabah pertama yang melakukan pembelian mobil dalam pameran otomotif tersebut.

“Jadi semua promo ini hanya dapat dinikmati nasabah yang datang dan melakukan SPK dalam acara BCA Auto Show ini,” tukasnya.

Dia menambahkan, dalam penyelenggaraannya, KKB BCA juga bekerjasama dengan beberpa dealer ternama di Bandarlampung. Antara lain Tunas BMW, Budi Berlian Motor (Mitsubishi), Tunas Toyota, Honda Lampung Raya, Tunas Daihatsu dan Wuling.

“Dalam penyelenggaraan pameran ini kita juga menargetkan untuk bisa mencatat sebanyak 200 spk dari semua dealer yang bergabung dalam event ini,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, even BCA Auto Show ini sendiri merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Kegiatan ini memang selalu rutin kita adakan setiap tahun dan memang kebetulan tahun ini bertepatan dengan ulang tahun BCA yang ke-63. Makannya ini juga menjadi momen yang tepat untuk memberikan layanan dan penawaran terbaik untuk seluruh nasabah BCA,” pungkasnya. (ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: