Iklan Bos Aca Header Detail

Bebek Kedaton Hadir di MBK

Bebek Kedaton Hadir di MBK

radarlampung.co.id - Mal Boemi Kedaton (MBK) terus melengkapi varian kuliner bagi pengunjung setianya. Salah satunya dengan menghadirkan restoran Bebek Kedaton di area foodcourt lantai tiga. Restoran dengan menu andalan Bebek Goreng Bumbu Madura telah resmi dibuka sejak tanggal 19 September 2019.

Owner Bebek Kedaton Jesika mengatakan, sebelum membuka usaha tersebur, dirinya telah terlebih dulu menjual menu bebek frozen (dalam keadaan beku siap masak) yang dijual ke luar kota.

”Kemudian saudara kasih saya masukan untuk buka tempat makan aja sekalian,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Selasa (24/9).

Adapun menu andalan berupa Bebek Goreng Bumbu Madura tersebut dibanderol seharga Rp30 ribu per porsinya. “Selain itu, bebek kami di sini juga spesial karena pakai bumbu rempah hitam khas dari Madura,” tambahnya.

Selain dengan bumbu Madura, adapula menu Ayam Goreng Bumbu Madura, serta Ayam dan Bebek Goreng Gebuk, sambal matah, sambal goreng dan sambal ijo.

Kemudian adapula nasi bakar, asyur asem, tahu tempe, ati ampela dan kol goreng. Sementara untuk range harga yakni mulai dari Rp20 ribu sampai Rp30 ribuan.

”Selain itu kita juga punya empat paket yang tersedia yang sudah lengkap dengan tahu dan tempe, sayur asam, serta harga lebih hemat,” ujarnya.

Pilihan paket yang ditawarkan meliputi, Paket A dengan menu bebek bumbu Madura seharga Rp41 ribu, Paket B menu ayam bumbu Madura Rp33 ribu, Paket C nasi bakar bebek Rp35 ribu dan Paket D nasi bakar telor dadar Rp25 ribu. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: