Iklan Bos Aca Header Detail

Belanja di Alfamart Bisa Dapat Motor

Belanja di Alfamart Bisa Dapat Motor

Radarlampung.co.id Sepriza Maya Rizky merupakan salah satu dari ribuan pelanggan Alfamart yang beruntung. Pasalnya, ibu dua anak berhasil mendapatkan hadiah satu unit motor Yamaha Mio setelah berbelanja di salah satu gerai Alfamart di Jl. Pahlawan No. 50 Surabaya, Kedaton, Bandarlampung, pada 20 Juli, lalu.

Ini merupakan hadiah dari program Belanja Ngacir Alfamart yang berlangsung mulai 1 Juli sampai dengan 30 September 2019. Adapun hadiah yang diberikan yakni sebanyak 100 unit motor Yamaha Mio dan N-Max yang diundi secara sistem setiap harinya. Pemenang undian acak tersebut dapat diketahui langsung melalui bagian bawah struk setelah konsumen berbelanja.

Kala itu Sepriza mengaku hanya berbelanja satu kotak susu formula seharga Rp19.900 untuk sang buah hati. Sepriza yang tidak tau kalau Alfamart menggelar promo berhadiah tersebut bahkan sempat mengabaikan struk dan meninggalkannya begitu saja di kasir Alfamart. Usai berbelanja, dia mengaku langsung pulang tanpa mengetahui bahwa telah memenangkan satu unit motor.

\"Karena saya belanja pakai uang pas, jadi struknya juga langsung ditinggalin saja. Langsung pulang ke rumah. Tidak lama setelah itu, ada pegawai Alfamart saya lihat modar-mandir di depan rumah, katanya sempat hapalin helm saya waktu belanja di Alfamart sebelumnya,\" tutur ibu rumah tangga tersebut.

Setelah diberi tahu bahwa dirinya memenangkan satu unit motor Yamaha Mio, Sepriza mengaku sempat lemas dan tidak percaya. Lantaran hampir saja kehilangan kesempatan untuk memenangkan hadiah besar dari Alfamart. Sepriza juga berterimakasi kepada pegawai Alfamart yang telah jujur memberi tahukan bahwa dirinya berhasil memenangkan program Belanja Ngacir Alfamart.

\"Alhamdulillah, untuk mas-mas sama mbak kasirnya jujur, sampai mau repot-repot nyusulin dan nyari-nyari rumah saya. Ini juga hadiah pertama yang pernah saya terima dari Alfamart,\" ujarnya.

Kepala cabang Alfamart Branch Lampung, Bayu Tri Setyo Kuncoro menjelaskan, Belanja Ngacir Alfamart merupakan program berskala nasional yang dijalankan seluruh cabang Alfamart di Indonesia. Program ini sengaja diberikan sebagai kejutan bagi konsumen setianya.

Untuk dapat mengikuti program ini, konsumen hanya cukup melakukan pembelian di gerai Alfamart di seluruh Indonesia. \"Kami juga tidak mematok minimal pembelajaan, bahkan bu Sepriza yang berhasil mendapatkan motor ini juga hanya belanja senilai Rp20 ribu,\" kata Bayu kepada Radarlampung.co.id, Kamis (25/7).

Bayu melanjutkan, sejauh ini sudah ada 6 konsumen yang beruntung mendapatkan motor dari program Belanja Ngacir Alfamart. Artinya, kesempatan untuk memenangkan satu unit motor masih terbuka lebar hingga tanggal 30 September 2019, mendatang.

\"Jadi untuk konsumen Alfamart, semakin banyak berbelanja di Alfamart, berapa pun jumlahnya, maka semakin besar juga kesempatan mereka untuk bisa memdapatkan motor Yamaha Mio atau N-Max. Sebab hadiah ini diberikan setiap harinya secara acak di seluruh gerai Alfamart di Indonesia,\" pungkasnya. (Ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: