Iklan Bos Aca Header Detail

Belanja di Alfamart, Eni Dapat Rp20 Juta

Belanja di Alfamart, Eni Dapat Rp20 Juta

radarlampung.co.id - Eni Supinah, menjadi satu dari sekian banyak pelanggan Alfamart yang beruntung  mendapatjan hadiah uang tunai sebesar Rp20 juta dari program Tajirnya Gak Abis-abis. Ini merupakan program yang digelar Alfamart dalam rangka Semarak Ukang Tahun Alfamart periode 1 Oktober - 15 November 2019.

Usai menerima penyerahan hadiah secara simbolis, Eni mengungkapkan rasa syukurnya atas hadiah yang didapat karena menjadi konsumen yang beruntung setelah berbelanja di Alfamart Pujodadi. \"Awalnya sih tak percaya, tetapi pas lihat di ekor struk, eh ternyata beneran,\" ujarnya, Rabu (23/10).

Dirinya juga menyempatkan diri untuk mengajak konsumen lainnya untuk ikut ambil bagian dalam promo tersebut. \"Ayo konsumen Alfamart Lampung, jangan mau ketinggalan dengan promo ini. Siapa tahu ikutan beruntung seperti saya,\" katanya.

Sementara itu, Branch Manager Alfamart Lampung Bayu Tri Setyo Kuncoro mengatakan, program Tajirnya Gak Abis-abis merupakan salah satu promo dalam rangkaian semarak ulang tahun Alfamart.

\"Pada promo spesial yang satu ini, konsumen bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik hanya dengan berbelanja di Alfamart. Sebagai konsumen setia Alfamart tentu promo ini tak boleh dilewatkan,\" katanya.

Adapun total hadiah yang dibagikan yakni sebesar Rp4,5 miliar. \"Alfamart menyiapkan 2 pemenang tiap harinya, masing-masing mendapatkan Rp20 juta. Nah, kebetulan salah satu konsumen di Lampung mendapatkannya,\" ujar Bayu.

Selain hadiah Rp20 juta, sambungnya, tiap harinya juga akan dibagikan voucher belanja senilai Rp100 ribu untuk 200 pemenang, serta voucher cash back Gopay senilai Rp50 ribu, Rp3.000 dan Rp2.500.

\"Kurang baik apa lagi Alfamart. Jadi jangan lewatkan bukan tidak mungkin konsumen lainnya di Lampung yang mendapatkan hadiahbselanjutnya,\" pungkasnya.

Adapun mekanisme untuk mengikuti program ini, konsumen cukup melakukan pembelanjaan produk sponsor senilai minimal Rp50.000 (tidak berlaku untuk pembelian rokok, susu bayi di bawah 1 tahun, dan voucher pulsa). Nantinya, hadiah kejutan harian akan tertera di ekor struk pembelian. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: