Iklan Bos Aca Header Detail

Maju Independen Pilwakot 2020, Ini Kata Bunda Eva

Maju Independen Pilwakot 2020, Ini Kata Bunda Eva

radarlampung.co.id - Maju Pilwakot 2020 melalui jalur independen rupanya belum terpikirkan oleh salah satu Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN.

\"Belum, nanti kita lihat saja nanti ya,\" singkat Bunda Eva -sapaannya -usai menghadiri acara gebyar Birrul Walidain & Bakti Sosial TK & SD Islam Terpadu Unggul Gemilang di Kecamatan, Tanjungseneng, Kamis (12/12).

Istri Wali Kota Bandarlampung itu juga tidak mau berandai-andai soal kemungkinan bakal di usung PDIP pada Pilwakot 2020 mendatang. Hal itu mengingat, dirinya juga berstatus sebagai kader Partai berlambang Kepala Banteng tersebut.

“Ya kita lihat saja nanti, tunggu saja waktunya,\" imbuh Bunda PAUD Bandarlampung ini.

Disinggung soal pendampingnya untuk maju memperebutkan kursi nompr satu di Bandarlampung, Bunda Eva juga belum memberikan jawaban pasti. “Untuk pasangan, saat ini dengan pak Herman,\" candanya.

Anggota DPRD Lampung itu dalam setiap kesempatan selalu menyatakan akan melanjutkan program kerja Herman HN yang selama ini sudah dirasakan masyarakat.

Mulai dari, program bina lingkungan, berobat gratis, dan pembangunan infrastruktur akan tetap dilanjutkan ditambah dengan beberapa program baru seperti biling lintas agama, subsidi biaya listrik masjid se-Bandarlampung sebesar Rp1 juta per masjid, hingga beasiswa untuk bayaran SPP pada tingkat SMA dan SMK. (apr/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: