Iklan Bos Aca Header Detail

Toyota FunFest 2020, Bertabur Promo Menarik

Toyota FunFest 2020, Bertabur Promo Menarik

radarlampung.co.id - Auto2000, sebagai dealer resmi mobil Toyota di Lampung, menggelar pameran otomotif bertajuk Toyota FunFest 2020, denga tema Clearance Sale Unit 2019, di Hall Mal Boemi Kedaton (MBK) mulai senin-minggu (16-22/3).

Sales Supervisor Auto2000 Raden Intan Bandarlampung, Romy Syaputra mengatakan, dalam acara tersebut, pihaknya akan meluncurkan New Agya di tanggal 20-22 Maret. \"Dalam acara ini kita juga memberikan berbagai promo menarik bagi customer yang berkunjung ke acara,“ katanya kepada radarlampung.co.id, Rabu (18/3).

Promo yang diberikan, berupa bunga mulai dari nol persen, DP minimal sebesar 15 persen, serta subisidi Rp3 juta bagi customer yang ingin melakukan tukar tambah mobil Toyota yang lama dengan yang baru. “Serta free paket jasa dan service selama 3-5 tahun,“ katanya.

Selain itu, bagi customer yang ingin melakukan servis mobil Toyota secara gratis, juga bisa langsung datang ke MBK, selama pelaksanaan pameran berlangsung. Adapula program lucky draw bagi customer yang melakulan pemesanan selama pemeran berlangsung.

Adapun hadiah yang diberikan antara lain, 10 unit Toyota Calya, 10 unit Toyota Innova Venturer, dan 20 unit Apple Watch. \"Kemudian adapula voucher belanja dan ratusan hadiah langsung bagi customer yang melakukan transaksi tanpa diundi,“ tambahnya.

Selain itu, masih adapula doorprize berupa produk elektronik seperti kulkas, mesin cuci, smart watch, sepeda, smart phone dan lain-lain. “Selain itu, customer juga bisa melakukan pemesanan unit New Agya terbaru di acara pemeran dengan promo menarik di periode ini,“ tandasnya. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: