Iklan Bos Aca Header Detail

Trubus Beri Diskon Spesial September

Trubus Beri Diskon Spesial September

radarlampung.co.id - Toko Trubus Lampung di Jl. Arif Rahman Hakim, Wayhalim, Bandarlampung, kembali menggulirkan program diskon khusus bulan September 2019. Toko  perlengkapan tanaman tersebut memberikan diskon 20 persen untuk segala jenis tanaman jambu biji.

Staf Toko Trubus Lampung Budi Setia mengatakan, adapun jenis-jenis jambu biji yang tersedia antara lain jambu biji mutiara, sukun merah tanpa biji, getas merah, dan jambu biji pir.

”Semuanya diberikan diskon sebesar 20 persen selama September 2019 ini,” kata Budi kepada Radarlampung.co.id, Senin (23/9).

Sementara itu, untuk harga yang ditawarkan sebesar Rp40 ribu untuk tanaman jambu biji yang diletakan di polibek dan Rp500 ribu untuk kemasan drum yang sudah berbuah.

”Dari semua jenis itu, yang paling digemari jambu mutiara. Karena bijinya sedikit, rasanya lebih manis dan garing. Kemudian satu tahun sudah bisa berbuah,” tandasnya.

Selain itu, Trubus juga memperkenalkan produk baru yang tersedia di toko tersebut. Yakni Trubio Plus yang berfungsi untuk menguraikan nutrisi dalam tanah agar bisa lebih cepat diserap tanaman. Harga yang diberikan Rp43 ribu per kilogram dan Rp450 ribu untuk kemasan 25 kg. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: