Iklan Bos Aca Header Detail

Mantan Ketum Masuk Kabinet, Hipmi Lampung Sebut Pilihan Presiden Tepat

Mantan Ketum Masuk Kabinet, Hipmi Lampung Sebut Pilihan Presiden Tepat

radarlampung.co.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) cukup berbangga. Salah satu Mantan Ketua umumnya, Bahlil Lahadalia ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma\'ruf Amin masuk dalam kabinet Indonesia Maju 2019-2024 sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI.

Penunjukan ini disampaikan langsung Presiden Jokowi saat mengumumkan daftar kabinetnya di Istana Kepresidenan, Rabu (23/10).

BPD Hipmi Lampung turut berbangga dan menilai keputusan Presiden menunjuknya masuk kabinet merupakan pilihan tepat untuk memajukan perekonomian bangsa.

\"Saat menjadi Ketum kami, ditangan beliau Hipmi memiliki peran dalam mendorong semangat berwirausaha kaum muda dan ini tentunya menjadi partner strategis bagi pemerintah Jokowi dalam bidang ekonomi. Dengan alasan inilah di mata saya baik secara individu maupun organisasi, Mantum Bahlil layak kiranya Presiden Jokowi menunjuk beliau untuk menjadi Menterinya,\" kata Ketua Hipmi Lampung Arie Nanda Djausal, Rabu (23/10).

Arie menambahkan, Bahlil merupakan sosok pemberani untuk mengambil sikap dengan berpegang pada prinsip kemajuan bangsa, tanpa melihat kedekatan dan persahabatan.

\"Beliau (Bahlil) juga berani melakukan perubahan dalam hidupnya dan cara pandang beliau. Melakukan perubahan hal-hal sederhana dalam bisnisnya, tapi menghasilkan lompatan luar biasa sampai menjadi Bahlil saat ini,\" lanjutnya.

Apalagi, sebuah sejarah terjadi di tubuh Hipmi saat awal Bahlil muncul menjadi ketua organisasi pengusaha muda tersebut. Karena bisa menjadikan Hipmi organisasi para pengusaha muda paling diperhitungkan di Indonesia. (rma/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: