Mantap, Lamtim Kini Miliki GOR

Mantap, Lamtim Kini Miliki GOR

radarlampung.co.id - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Bumi Tuwah Bepadan,  Selasa (25/2).

Saat menyampaikak sambutannya Zaiful Bokhari menyatakan dengan diresmikan GOR Bumi Tuwah Bepadan diharapkan dapat meningkatkan dan memberi manfaat bagi perkembangan serta peningkatan prestasi bidan olahraga. \"Manfaatkan dan rawat gedung ini, demi kemajauan dunia olahraga di Lamtim,\"harap Zaiful didampingi  Forkompimda, Sekretaris Kabupaten Syahrudin Putera dan para kepala organisasi perangkat daerah. 

Ditambahkan, sudah lama masyarakat Lamtim mendambakan memiliki GOR Bumi Tuwah Bepadan tersebut.  \"Almahamduillah, GOR ini sudah dapat dimanfaatkan,\" imbuh Zaiful.

Kesempatan yang sama Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Merah Juansyah mengatakan,  pembangunan GOR ini bersumber dari dana alokasi khususnya (DAK)  Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tahun 2019 sebesar Rp8 miliar serta dana pendampinh untuk perlengkapan sarana dan prasarana sebesar Rp2 miliar. 

Menurutnya, GOR yang dapat menampung 500 penonton itu dilengkapi 6 cabang olahraga. Yaitu, bulu tangkis, tenis lapangan, bola basket, bola voly, sepak takraw dan futsal. (wid/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: