Iklan Bos Aca Header Detail

Bernuansa Kearifan Lokal, Sheraton Lampung Sediakan Paket Tahun Baru

Bernuansa Kearifan Lokal, Sheraton Lampung Sediakan Paket Tahun Baru

radarlampung.co.id – Momen pergantian tahun selalu menjadi hal yang dinanti sebagian masyarakat. Kemeriahan perayaan tahun baru kerap dijadikan sebagai ajang untuk berkumpul bersama teman dan kerabat. Hal ini juga dimanfaatkan oleh sejumlah tempat hiburan dan wisata untuk menggulirkan program menarik akhir tahun.

Salah satunya yakni Sheraton Lampung Hotel yang menyediakan hiburan tahun baru dengan mengusung tema Local Wisdom Of Nusantra (kearifan lokal nusantara). Dalam event ini, Sheraton juga menghadirkan berbagai hiburan menarik yang akan mengisi pergantian malam tahun baru pengunjung.

“Tahun ini kita mengusung konsep budaya nusantara. Jadi akan ada kostum dengan tema pakaian khas dari beberapa daerah. Untuk pengunjung memang dibebaskan, tapi akan lebih baik kalau bisa pakai kostum yang sama dengan tema kita,” kata Senior Sales Manager Sheraton Lampung Hotel Gentleman AR, Kamis (14/11).

Selain itu, sambungnya, dalam event ini pihaknya menghadirkan DJ Wyana untuk menghibur para pengunjung. Ada juga hiburan lain seperti penampilan dari Purwacaraka Band, penampilan tari dari Sanggar Bunga Mayang, fire dance, serta pertunjukan kembang api pada malam puncak perayaan pergantian tahun.

\"Akan ada banyak hiburan yang kami sediakan dalam event ini. Mulai dari DJ perform, live musik, dance sampai dengan pesta kembang api,\" ungkapnya.

Selain itu, di event ini Sheraton juga menghadirkan berbagai doorprize menarik bagi pengunjung. Adapun event perayaan malam tahun baru ini ditawarkan dalam dua paket. Diantaranya paket menginap yang sudah include dengan event gala dinner untuk dua orang yang dimulai dari harga Rp2,2 juta per room. Serta paket gala dinner yang dimulai dari Rp350 ribu per orang.

\"Jadi kalau pengunjung hanya ingin menikmati gala dinner saja, juga bisa dengan memesan paket gala dinnernya saja yang dimulai dari harga Rp350 ribu per orang,\" tandasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: