Masih Diisolasi, Bocah Asal Pringsewu Masuk ODP

Masih Diisolasi, Bocah Asal Pringsewu Masuk ODP

radarlampung.co.id - Kondisi bocah yang dirawat di ruang isolasi RSUD Pringsewu mulai membaik. Pihak rumah sakit sudah mengambil sampel untuk diperiksa.

\"Alhamdulillah mulai membaik. Dokter anak membutuhkan radiologi buat pasien ini, makanya diobservasi (dirawat di isolasi khusus). Sudah di-rontgent kemarin sore,\" kata Direktur RSUD Pringsewu dr. Tedy melalui Kabid Pelayanan dr. Herman Syahrial, Sabtu (21/3).

Herman menuturkan, hasil rontgen sudah didapat. Namun ia tidak menjelaskan secara rinci. \"Hasilnya pagi tadi. Dokter menyatakan diagnosa ODP (orang dalam pemantauan),\" sebut dia.

Diketahui, bocah tersebut menjalani perawatan di ruang isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu. Sebelumnya ia mengeluh sakit dan memiliki riwayat keluarganya pernah berkunjung ke Bogor, Jawa Barat .

Informasi yang dihimpun, ibu bocah perempuan ini bekerja di Bogor. Sementara anaknya yang berusia 11 tahun tinggal dengan keluarganya. Beberapa hari lalu, sang ibu pulang menjenguk anaknya.

Kepala Dinas Kesehatan Pringsewu Purhadi tidak membantah ada pasien yang menjalani perawatan di ruang isolasi. ā€¯Belum dapat disimpulkan (suspect Corona). Terus dalam pengawasan,\" kata Purhadi. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: