Bertemu Gubernur Arinal, Komisi II DPR Siap Bantu Provinsi Lampung

Bertemu Gubernur Arinal, Komisi II DPR Siap Bantu Provinsi Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Komisi II DPR RI siap membangun komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung demi mendorong dan mendukung kemajuan pembangunan di Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang saat kegiatan kunjungan kerja Komisi II DPR RI ke Provinsi Lampung di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur Lampung, Senin (21/2).

"Atas nama teman-teman Komisi II, kami siap membantu Provinsi Lampung," ujar Junimart. Junimart mengatakan juga akan membantu tidak hanya terkait dengan tugas Komisi II tetapi menjembatani Pemerintah Provinsi Lampung dengan Komisi DPR RI lainnya. "Kami siap untuk membantu Provinsi Lampung ini apa pun sifatnya," katanya. Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyambut baik dukungan Komisi II DPR RI untuk Provinsi Lampung.

"Dengan kehadiran Komisi II DPR RI di Provinsi Lampung dapat memberikan dorongan, motivasi dan dukungan dalam kami terus melaksanakan pembangunan di Provinsi Lampung," ujar Arinal.

Arinal mengatakan Provinsi Lampung sendiri merupakan provinsi diluar pulau Jawa yang paling dekat dengan Ibukota dan memiliki beragam sumber daya alam. Arinal menyebutkan meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, pembangunan di Provinsi Lampung diberbagai bidang terus berjalan.

"Dan hingga saat ini perekonomian Lampung dapat terus berjalan dengan baik bahkan meningkat, dengan tata kelola penanganan dan pencegahan Covid-19 yang baik, Provinsi Lampung mampu terus menjalankan roda perekonomian di tengah pandemi," ujarnya.

Arinal menuturkan berbagai prestasi juga mampu di raih Provinsi Lampung. Hal ini ditunjukkan dengan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat diberbagai bidang."

"Seperti dibidang pertanian, ketenagakerjaan, teknologi, olahraga dan lain sebagainya," katanya.(rls/adpim/wdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: