Iklan Bos Aca Header Detail

Bestmeat Bertabur Hadiah dan Harga Spesial di Kampung Ramadhan Radar Lampung

Bestmeat Bertabur Hadiah dan Harga Spesial di Kampung Ramadhan Radar Lampung

Radarlampung.co.id - Bestmeat sedang berjalan Program One Day Promotion (ODP) selama Bulan Ramadhan (16 April - 9 Mei 2021) mendatang. Program ini, berjalan di 10 Store Bestmeat dari total 60 Store Bestmeat yang ada di Provinsi Lampung.

Head Promotion Unit Lampung, Teddy Hermawan menjelaskan, Adapun 10 Store Bestmeat yang mengikuti Kegiatan ini yakni Bestmeat Pulau Sebesi, Bestmeat Citra Garden, Bestmeat Pramuka, Bestmeat Blora, Bestmeat Sukadanaham, Bestmeat Untung Suropati, Bestmeat Cut Mutia, Bestmeat Malahayati, Bestmeat Sepang Jaya dan Bestmeat Alimudin Umar.

\"Program ODP Ini, merupakan program promo selama bulan Ramadhan, selain produk khusus mendapatkan discount khusus, customer akan diberikan tambahan Gimmic/Hadiah langsung dengan minimal transaksi Rp.50 ribu. Kami juga memiliki paket khusus untuk hampers/parcel dengan harga mulai dari Rp149 ribu - 999 ribu,\"ucapnya.

Bahkan saat ini, Bestmeat mengikuti Bazar di acara Kampung Ramadhan Radar Lampung dari 16 April 2021 sampai 9 Mei 2021 mendatang. \"Dalam bazar itu, kami memberikan promo Harga Ayam Murah, dan Hadiah langsung, harga Special. Kami ada di produk Ayam dengan Harga Rp.30 ribu/ekor dan di Produk Dosuka Spicy Wings/Chick dengan harga 30 ribu/pcs,\"tambahnya. (gie/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: