Iklan Bos Aca Header Detail

BKPRMI Lampung Diminta Cegah Radikalisme

BKPRMI Lampung Diminta Cegah Radikalisme

Radarlampung.co.id - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Provinsi Lampung yang dipimpin Ade Utami Ibnu melaukan audiensi di Ruang Sekda Provinsi Lampung, Senin (22/7). Rombongan diterima Pj. Sekretaris Daerah Pemprov Lampung, Fahrizal Darminto dan Kepala Biro Kesejahteraan Sosial, Ratna Dewi beserta jajarannya.

Dalam audiensi tersebut, Ketua BKPRMI Lampung Ade Utami Ibnu didampingi empat orang pengurusnya menyampaikan tentang bagaimana agar masjid semakin semarak, semakin makmur dengan berbagai aktivitas yang menanamkan nilai-nilai agama kepada pemuda dan remaja Islam di  Lampung.

“Setiap aktivitas yang dilakukan oleh BKPRMI muaranya kepada penciptaan dan penanaman nilai-nilai agama Islam yang rahmatal lil’ alamin kepada para pemuda dan remaja melalui aktivitas di masjid oleh Risma atau Remaja Islam Masjid di seluruh Lampung,” kata Ade.

Sementara itu, Fahrizal Darminto berharap BKPRMI Lampung ikut bersama dalam usaha pencegahan radikalisme dan terorisme melalui berbagai kegiatan yang dilakukan.

“Apalagi kegiatan BKPRMI bersentuhan dengan masjid dan remaja di usia TK sampai SMP. Ini merupakan usia-usia yang tepat dalam penanaman akhlak dan nilai agama,” ungkap Fahrizal. (rls/dna/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: