Iklan Bos Aca Header Detail

BLFC Resmi Dikenalkan ke Masyarakat Lampung

BLFC Resmi Dikenalkan ke Masyarakat Lampung

Radarlampung.co.id - Setelah tiga kali menjalani laga ujicoba, Perseru Badak Lampung FC (BLFC) resmi diperkenalkan ke masyarakat. BLFC yang akan berlaga di Liga 1, kompetisi persepakbolaan tertinggi di Indonesia ini dilaunching di GOR Saburai, Sabtu (4/5) siang.

Hadir dalam peluncuran klub tersebut, Kadispora Lampung Budi Darmawan yang mewakili Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, CEO BLFC Marco Paulo Garcio, Komisaris BLFC Satya Djojosugito, Ketua Asprov PSSI Lampung Eddy Syamsu dan tamu undangan lain.

Dihadapan Balafans dan masyarakat yang hadir, Kadispora meminta agar masyarakat Lampung mendukung penuh kehadiran BLFC di Lampung.  “Saya ajak masyarakat Lampung dukung secara total untuk berlaga di tingkat nasional,\" kata Budi.

Menurutnya, kehadiran BLFC bisa membuat puncak kejayaan persepakbolaan di Lampung seperti tahun 1981, di mana Lampung jadi juara PON dan PSBL berlaga di Divisi Utama.

Pada kesempatan yang sama, CEO BLFC Marco Garcia Paulo menambahkan bahwa BLFC bisa menjadi impian masyarakat Lampung yang ingin mencapai kejayaan di sepakbola. \"Saya nggak pernah mimpi ada logo badak Lampung. Penerimaan masyarakat begitu luar biasa. Saya respect ini modal paling besar untuk menuju kejayaan sepakbola Lampung. Menunggu sebuah kejayaan ada tanggung jawab besar. Kalian Boleh tagih komitmen saya,\" tegas Marco.

Sementara, sponsor utama BLFC yakni Bukalapak optimis bahwa BLFC bisa meraih posisi terbaik di kompetisi Liga 1. Hal itu disampaikan oleh Vice Presiden Marketing Bukalapak Bayu Syerli Rahmat.

“Bukalapak percaya membentuk sebuah klub yang modern dan profesional. Karena itu Bukalapak tertarik mendukung dan berkontribusi,\" pungkasnya. (nca/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: