Iklan Bos Aca Header Detail

Masuk Kantor Pemkab, Cuci Tangan dan Isi Data Dulu!

Masuk Kantor Pemkab, Cuci Tangan dan Isi Data Dulu!

radarlampung.co.id – Surat edaran Bupati Waykanan terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) langsung disikapi sejumlah organisasi perangkat daerah. Salah satunya terlihat di sekretariat pemkab setempat.

Begitu memasuki kantor, staf dan personel Satpol PP memanggil tamu serta memintanya mencuci tangan terlebih dahulu. Kemudian mengisi data dan riwayat sebelum ke kantor. Dari sini, ada waktu 10 menit untuk recovery sebelum menghadap atau menemui orang yang dituju.

\"Maaf pak, semua yang masuk ke kantor ini harus cuci tangan terlebih dahulu. Kemudian mengisi absen dan jati diri. Kemudian mengisi keterangan apakah ada riwayat ke luar daerah atau luar negeri. Ini sesuai instruksi pimpinan,” kata Topan, salah seorang personel Satpol PP yang bertugas di Seretariat Pemkab Waykanan, Kamis (19/3).

Sementara, walaupun sudah ada larangan untuk berkumpul maupun mengadakan pertemuan-pertemuan, namun hari ini masih ada beberapa pejabat yang mengadakan rapat terbatas. ”Ya, rapat di ruang Asisten II. Kami tidak tahu rapat apa. Pak Sekda juga sedang dinas luar,” sebut seroang pegawai. (sah/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: