Iklan Bos Aca Header Detail

Bold Xperience Ajak Kaum Milenial Nongkrong Seru Bersama

Bold Xperience Ajak Kaum Milenial Nongkrong Seru Bersama

radarlampung.co.id - Bold Xperience Bold Music mengajak kaum milenial menyaksikan panggung musik bersama artis nasional Endank Soekamti, Shaggydog dan Marion Jola dalam satu panggung music di Satdion Radin Inten, Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (20/11).

Kegiatan yang dimulai pukul 16.00-23.00 WIB menyajikan konten acara seru bagi para millennials yang suka selfie dan wefie. Selain itu, ada keseruan lainnya berupa games Virtual Reality terkait Roller Coaster, Rally mobil Tendangan Bola, hingga Photobooth 180 yang disediakan secara modern.

Acara ini juga membuka kesempatan komunitas lokal untuk unjuk gigi dengan produk mereka. Pengunjung pun dapat \'nongkrong bersama\' di area makan minum yang disediakan. Hal itu, terungkap dalam Meet and Greet di Swiss-Belhotel Lampung.

Branch Promotion Coordinator, Galang mengatakan, dengan terselenggaranya event rangkaian tur Bold Xperience, diharapkan mampu memberikan dorongan kepada musisi semakin maju, terkhusus para musisi di Lampung. \"Semoga musisi Lampung semakin naik,\" katanya kepada Radarlampung.co.id.

Dalam event ini, sambungnya, pihaknya menargetkan menarik puluhan ribu pecinta musik dan fans. \"Kita tidak sekedar menampilkan artis saja, melainkan terdapat kegiatan yang dapat dinikmati baik dari komunitas, ataupun pengunjung dengan tujuan penyamarataan informasi terkait dunia hiburan dan memberikan inspirasi bagi komunitas lokal untuk bisa terus maju,\" pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Mufti (56) salah satu Djarum Retail Partnership (DRP) mengaku senang dengan hadirnya event tersebut. Ia berharap event serupa ke depannya hadir kembali, agar semakin memberikan dampak kemajuan bersama.

\"Sangat senang sekali. Disamping kita menjadi penjual produk ini. Kita juga mendaptkan fasilitas lebih. Salah satunya mendalat rekreasi bersama keluarga. Event seperti ini sangat positif sekali bagi saya,\" ujar pemilik toko Keramat Jaya Jalan Raya Kedaton, Kalianda ini.

Baginya kegiatan tersebut positif, lantaran dapat memberikan hiburan bagi masyarakat dan memberikan kemajuan bagi musisi di Lampung. \"Harapan saya bisa menghadirkan artis-artis papan atas lainnya,\" tandasnya.

Meet and greet yang digelar sekira pukul 14.30-15.30 WIB itu berlangsung hangat. Puluhan fans, DRP dan media massa ikut berbincang bersama para artis dan panitia kegiatan. (apr/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: