UAP Sosialisasi Penyusunan BKD dan LKD

UAP Sosialisasi Penyusunan BKD dan LKD

RADARLAMPUNG.CO.ID - Beban kerja dosen (BKD) dan laporan kinerja dosen (LKD) merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kinerja dosen. Yaitu unjuk kerja Tri Dharma perguruan tinggi sebagai pengakuan atas kompetensi profesi dosen yang telah melalui proses sertifikasi dosen.

Ini disampaikan Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep., saat sosialisasi dan workshop penyusunan beban kerja dosen dan laporan kinerja dosen tahun akademik 2020/2021, Kamis (18/2).

Kegiatan yang berlangsung di SPI Universitas Aisyah Pringsewu tersebut dipandu Nur Aminudin, M.T.I.

Hadir Sekretaris Yayasan Aisyah Lampung Fitriana, S.SiT., M.Kes.; Wakil Rektor I Ani Kristianingsih, S.ST., M.Kes.; Wakil Rektor II Yenny Marthalena, S.E., M.M.; Wakil Rektor III Dian Arif Wahyudi, S.Kep., Ners., MAN, unsur pimpinan serta 61  dosen.

Sosialisasi dan workshop penyusunan BKD dan LKD tahun akademik 2020/2021 diisi oleh Kepala SPI Universitas Aisyah Pringsewu Surmiasih, S.Kep., Ns., M.Kes.

Dimulai dengan materi regulasi implementasi dan rubrik BKD. Dilanjutkan dengan penyusunan atau pengisian LKD dan BKD.

Kemudian Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Zulkifli, S.T., M.Kom., memberikan materi sosialisasi aplikasi untuk mendokumentasikan Tri Dharma perguruan tinggi.

Riska Hediya Putri, S.Kep., Ners., M.Kep. dengan materi kinerja penelitian dan lengabdian kepada masyarakat; Tahta Herdian Andika, M.T.I. dengan materi aplikasi LPPM Universitas Aisyah Pringsewu.

Aplikasi untuk mendokumentasikan Tri Dharma perguruan tinggi yang disosialisasikan ini dikembangkan oleh tim inovasi Universitas Aisyah Pringsewu yang diketuai oleh Zulkifli, S.T., M.Kom.

Hal ini merupakan salah satu terobosan bagi Universitas Aisyah Pringsewu dalam memudahkan dosen mendokumentasikan Tri Dharma perguruan tinggi. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: