Iklan Bos Aca Header Detail

Mau Akses Akun Premium Vidio Gratis dari Sharp? Begini Caranya

Mau Akses Akun Premium Vidio Gratis dari Sharp? Begini Caranya

radarlampung.co.id - Sharp Electronics Indonesia (SEID) bekerjasama dengan Vidio, berkomitmen memberikan hiburan berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Bersama Vidio Sharp Indonesia memberikan layanan Premium Account di aplikasi Vidio secara gratis.

AUVI Assistant General Manager PT SHARP Electronics Indonesia, Ardy, mengatakan, fasilitas ini memungkinkan konsumen setia Sharp Indonesia untuk mengakses semua pilihan hiburan di Vidio, mulai dari channel olah raga, drama Korea, box office Indonesia, hingga film Hollywood.

”Ini kontribusi kami bagi konsumen setia Sharp. Kami melihat bahwa masyarakat di Indonesia harus tetap tinggal di rumah walau sudah cukup jenuh setelah sekian lama. Dan kami ingin menghilangkan kejenuhan itu dengan menyediakan pilihan hiburan menarik dan berkualitas yang bisa di nikmati dari TV Android Sharp tanpa biaya,” ujarnya.

Dengan menggunakan Sharp Android TV with Google Assistant, memudahkan konsumen mengendalikan tayangan TV tanpa harus menggunakan kontrol jauh.

”Cukup menggunakan fitur voice command dan teknologi AIoT, konsumen bisa bebas memberikan perintah pada perangkat TV-nya. Kami berharap Indonesia dapat melewati masa sulit ini dengan tetap nyaman dan bahagia berada di rumah,” lanjutnya.

Adapun cara untuk mengaktifkan layanan cuma-cuma ini tidaklah sulit. Konsumen cukup duduk manis di depan TV dan menjalankan langkah-langkah berikut. Diantaranya memastikan akses internet cukup baik dan download aplikasi Vidio pada smartphone.

Buka aplikasi Vidio dan lakukan registrasi melalui nomor handphone, email, Google, atau Facebook. Pada bagian account, klik voucher code lalu masukan kode voucher ”VIDIOBEBASNONTON”.

Klik \"Apply\" atau \"Terapkan\". Kemudian buka aplikasi Vidio di TV, lalu terapkan; pada bagian my account, terdapat tampilan TV barcode, buka aplikasi Vidio pada smartphone, pada bagian account, klik scan QR code, terakhir lakukan scan barcode pada TV.

Promo ini berlaku untuk semua member Vidio, dengan periode aktivasi 4–30 April 2020. Layanan premium account ini dapat dinikmati selama 14 hari, dan kode voucher hanya berlaku satu kali pemakaian per id atau user. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi laman resmi Sharp Indonesia. (ega/dna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: