Iklan Bos Aca Header Detail

Mau Lolos ke Parlemen? Syaratnya Kerja Keras dan Tepat Sasaran

Mau Lolos ke Parlemen? Syaratnya Kerja Keras dan Tepat Sasaran

radarlampung.co.id - Kerja keras dan tepat sasaran menjadi  syarat agar calon anggota legislatif lolos ke parlemen. Dengan begitu, mereka bisa membangun kesejahteraan masyarakat, khususnya di Bandarlampung.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat berada di Bandarlampung, Selasa (2/4). \"Saya berharap, di Lampung kita punya banyak anggota dewan. Supaya bisa berjuang untuk kesejahteraan masyarakat provinsi ini,” kata Hary saat menghadiri bazar  murah Perindo di Kecamatan Enggal.

Karena itu, HT--sapaan akrab Hary Tanoesoedibjo, meminta seluruh caleg terus turun ke masyarakat. Tujuannya, agar mereka semakin dikenal, disukai dan akhirnya dipilih pada Pemilu 17 April mendatang.

“Saya pesan kepada para caleg di sini, masih ada waktu sampai 13 April. Banyak turun ke masyarakat supaya lebih dikenal. Siapapun yang menjadi anggota dewan, tugasnya memperjuangkan kesejahteraan rakyat yang belum mapan,” tegas Hary.

Menurut dia, menyejahterakan masyarakat menjadi satu-satunya cara untuk mempercepat kemajuan Indonesia. Ini yang bisa menciptakan lapangan kerja, membayar pajak dan ikut menggerakkan perekonomian. Baik daerah maupun nasional.

UMKM, nelayan, petani dan masyarakat yang belum mapan lainnya perlu diberikan perlakuan khusus. Antara lain dengan kemudahan akses dana murah, pelatihan keterampilan dan proteksi, sehingga bisa berkembang dan naik kelas.

Hal itu hanya bisa dilakukan melalui kebijakan yang tepat sasaran. Untuk itu, Hary terus memotivasi seluruh caleg, pengurus, sayap hingga relawan untuk membawa Partai Perindo menjadi tiga besar Pemilu 2019 dengan perolehan suara double digit.

“Partai Perindo didirikan khusus untuk memajukan Indonesia dengan cara meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil. Kita ingin melihat Lampung maju, Bandarlampung maju. Kecamatan Enggal juga bisa memajukan masyarakatnya,” sebut dia.

Upaya untuk menyejahterakan masyarakat, sudah mulai dilakukan Partai Perindo sejak partai ini didirikan 8 Oktober 2014 silam. Salah satunya dengan program Gerobak Perindo. Yakni pemberian gerobak gratis disertai pelatihan dan pendampingan UMKM.

\"Beberapa hari lalu, ada gerobak Perindo di Surabaya yang saya kunjungi. Sebulan penghasilannya bisa Rp15 juta,” ungkapnya.

Salah satu program andalan Perindo adalah bazar murah. “Ini rangkaian kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat yang perlu dibantu. Kami sudah lama melakukannya. Bukan hanya di Lampung. Tapi Pulau Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Bergilir,” tukasnya.

Bahkan, pada 12 April mendatang, Bazar Murah Perindo akan dilaksanakan serentak pada 514 kabupaten/kota se-Indonesia. (rls/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: