Iklan Bos Aca Header Detail

Mayat Pemancing Ditemukan 3 Km Dari Lokasi Hilang

Mayat Pemancing Ditemukan 3 Km Dari Lokasi Hilang

radarlampung.co.id - Tim SAR gabungan menemukan Pendi Magat (33), pemancing yang dilaporkan hilang di Pantai Gigi Hiu, Pekon Susuk, Kecamatan Kelumbayan, Rabu sore (24/7). Warga Pekon Lengkukai, Kecamatan Kelumbayan Barat itu sudah tidak bernyawa.

Kepala Pos SAR Kotaagung Deny Mezu mengatakan, mayat Pendi ditemukan sekitar pukul 15.40 WIB. \"Posisinya di antara batu karang. Jenazah korban kemudian dibawa  ke rumah duka,\" kata Deny melalui pesan aplikasi WhatsApp, Rabu malam.

Deny menuturkan, Pendi diduga terseret ombak saat memancing di atas karang. \"Kemungkinan korban tersapu dan terseret ombak. Untuk info detailnya, saya juga belum tahu. Sebab laporan anggota di lapangan terkendala sinyal,\" ujarnya.

Sementara Kapolsek Limau AKP Ichwan mengatakan, jenazah korban ditemukan mengapung, sekitar tiga kilometer dari titik awal dilaporkan hilang. \"Korban ditemukan dalam kondisi mengapung,\" kata Ichwan mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Setelah dievakuasi, mayat korban langsung dibawa tim kesehatan Puskesmas Kelumbayan untuk diperiksa. \"Malam ini, jenazahnya dimakamkan di TPU Pekon Lengkukai, Kelumbayan Barat,\" pungkasnya. (ral/ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: