Iklan Bos Aca Header Detail

Mega Indah Furniture Bertabur Promo dan Hadiah Menarik

Mega Indah Furniture Bertabur Promo dan Hadiah Menarik

radarlampung.co.id - Toko Mega Indah Furniture yang berada di jl. Raden Intan no. 80, Tanjungkarang, Bandarlampung menggelar pameran furniture di Mal Boemi Kedaton. Pemeran yang menyuguhkan berbagai promo menarik ini akan berlangsung hingga 5 April 2020, mendatang.

Sales Promotion Girl (SPG) Toko Mega Indah Furniture, Siti Rachma Dini mengatakan, dalam pameran ini pihaknya membawa tiga brand springbed ternama. Yakni King Koil, Serta dan Floranca. Adapun promo yang diberikan antara lain untuk King Koil yakni berupa free bedset.

“Jadi kalau konsumen beli satu set, cukup membayar seharga matras saja. Konsumen akan mendapatkan diskon 35 persen, ditambah dengan bonus berupa dua bantal-guling, dan satu matras protektor,“ katanya kepada radarlampung.co.id, rabu (1/4).

Adapun untuk tipe yang disediakan antara lain tipe Masterpiece, Natural Response, International Classic, Grand Classic, World Endrosed, dan Chiro Endrosed. Sementara untuk tipe dengan full latex antara lain Princess Anna, Princess Elizabeth, Duke, Marquess, dan Vscountess.

“Untuk tipe King Koil kids juga diberikan dengan promo one peice, jadi pembelian ukuran 120 diberikan seharga ukuran 100. Sementara pembelian ukuran 100 akan diberikan diskon tambahan,“ tambahnya.

Sementara itu, dari Serta memberikan promo berupa gratis dipan sandaran untuk pembelian tipe Tranquality dan Marvelous. Sedang untuk pembelian tipe iProminace, iBreeze, iSplendor, dan iBalance, konsumen akan mendapatkan gratis dipan sandaran dan diskon 40 persen.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan bonus berupa dua bantal-guli dan satu matras protektor. “Serta ini juga sudah dilengkapi dengan per pocket, latex, dan foam enchesment. Untuk pembelian tipe Estate, diberikan dengan promo harga spesial,“ tambahnya.

Sedangkan, untuk produk Florance ditawarkan dengan promo gratis dipan sandaran dan diskon 45 persen dengan harga mulai dari Rp3 jutaan. Untuk pembelian tipe Sisilia dan Livorno diberikan dengan promo gartis dipan sandaran dengan harga mulai dari Rp12 jutaan.

Sementara untuk tipe Kids diberikan dengan promo free dipan sandaran dan diskon 45 persen. “Kami juga memberikan hadiah lucky deep untuk pembelian di atas Rp7,5 juta. Hadiahnya seperti kipas angin, handphone, blender, sterika, bantal, guling, mattress protector, dan bantal couple,“ tandasnya. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: