Iklan Bos Aca Header Detail

Mega Indah Furniture Tawarkan Harga Spesial

Mega Indah Furniture Tawarkan Harga Spesial

radarlampung.co.id - Toko Mega Indah Furniture memberikan harga spesial selama paneran furniture yang berlangsung di Chandra Superstore Tanjungkarang.

SPG Mega Indah Furniture, Epiyana mengatakan bahwa pameran yang menawarkan berbagai promo menarik ini berlangsung sampai dengan 3 November 2019. ”Produk yang ditawarkan yakni springbed dari King Koil dan Florence,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Kamis (24/10).

Dia menjelaskan, untuk produk King Koil diberikan promo berupa harga spesial mulai dari Rp17 jutaan. Promo berlaku untuk tipe Chiro Endorsed yang dibanderol seharga Rp17,9 juta, World Endorsed Rp20 juta, dan Internasional Clasic Rp36 juta.

”Untuk setiap pembelian juga diberikan bonus berupa dua bantal, dua guling, satu matras protector dan souvenir,” tambahnya.

Kemudian untuk produk Florence diberikan dengan harga spesial mulai dari Rp6 jutaan. Masing-masing yakni tipe Genoa yang dibanderol seharga Rp6,7 juta, dan San Pietro seharga Rp8 juta. Masing-masing produk juga diberikan dengan bonus berupa dua bantal, dua guling, satu matras protector, dan souvenir.

”Untuk produk San Pietro sendiri merupakan produk yang sudah dilengkapi dengan per poket, bahan lateks, serta dilengkapi dengan foam encasment yakni busa yang mengelilingi bagian luar matras,” tandasnya.

Selain itu, adapula promo berupa free head board untuk setiap pembelian produk Florence Luxury Kid. Selain dengan tunai, Mega Indah Furniture juga menerima pembayaran melalui kredit dengan menggunakan Kredit dan Home Credit Indonesia (HCI) dan dapatkan promo bunga nol persen selama enam bulan. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: