Iklan Bos Aca Header Detail

Underpass Unila Ditutup Dua Pekan

Underpass Unila Ditutup Dua Pekan

Radarlampung.co.id - Untuk menghindari kepadatan kendaraan, Underpass Persimpangan Universitas Lampung (Unila) akan ditutup selama dua pekan ke depan.

Kasat Lantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini mengatakan, pihaknya telah melakukan rekayasa lalu lintas di underpass Unila karena Pemkot tengah melakukan penataan Kota dengan pengecatan atau melukis (mural) di dinding underpass tersebut dengan tema bawah laut.

\"Iya akan ada rekayasa lalin. Saat ini jalur ditutup untuk kendaraan dari arah dalam kota dialihkan melalui lajur sebelah kiri, dan itu rencana pengerjaan selama dua minggu  secara bergantian dua arah,\" katanya kepada radarlampung.co.id,  Sabtu(7/9).

Untuk itu, Reza meminta masyarakat untuk mengambil jalur lain saat akan menuju Bandarlampung maupun sebalikanya guna menghindari kepadatan hingga kemacetan.

\"Pengecatan dimulai hari ini, jadi penutupan sementara juga dimulai hari ini, di mana pengecatan pertama pada arah kota menuju rajabasa sedangkan di minggu kedua dari arah kota bandarlampung menuju rajabasa, dengan ini masyarakat harap maklum dan bisa mengambil jalur lain seperti pramuka dan lainya,\" tandasnya.(Mel/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: