Iklan Bos Aca Header Detail

BRI Telukbetung Tarik Undian Simpedes Periode Maret-Agustus 2019

BRI Telukbetung Tarik Undian Simpedes Periode Maret-Agustus 2019

Radarlampung.co.id - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Telukbetung menggelar undian Simpedes semester I 2019. Program apresiasi nasabah ini untuk periode 1 Maret-Agustus 2019 diundi di Begadang Resto, Bandarlampung, Sabtu (12/10).

Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMBM) Ruston Nawawi mengatakan, pengundian tabungan simpedes tersebut rutin di laksanakan tiap enam bulan sekali atau dua kali dalam setahun.

Menurutnya, semua nasabah bisa mengikuti panen hadiah Simpedes sukup dengan memiliki saldo minimal Rp100.000 setiap bulannya, berlaku kelipatan, nasabah akan mendapatkan kupon yang akan diikut sertakan dalam pengundian tersebut.

\"Besarnya hadiah Simpedes selalu meningkat setiap periode undian. Mengingat besarnya hadiah yang diundi tergantung jumlah tabungan Simpedes yang dapat dihimpun BRI, untuk itu kami menghimbau kepada para nasabah untuk selalu menambah saldo tabungan Simpedes sehingga akan menambah besarnya hadiah yang diundi,\" ujarnya.

Untuk periode semester I/2019, BRI Telukbetung menyediakan hadiah Grand Prize mobil New Avanza. Kemudian ada juga hadiah 12 unit motor dan 62 barang elektronik dengan total sebanyak 75 hadiah. (gie/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: