Iklan Bos Aca Header Detail

Unila Berikan Bantuan Dana Melalui Proses Seleksi

Unila Berikan Bantuan Dana Melalui Proses Seleksi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Lampung (Unila) memberikan bantuan pembelajaran daring kepada 1.529 mahasiswa prasejahtera semester genap tahun akademik 2019/2020. Pengumuman bantuan dana tersebut tertuang dalam surat dengan Nomor 2438/UN26/KM/2020 tentang Bantuan Pembelajaran Daring kepada Mahasiswa Unila yang Tidak Mampu Golongan UKT I dan II Angkatan 2017, 2018, dan 2019.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof.Yulianto, menjelaskan, bantuan perkuliahan daring semester genap 2019–2020 khusus diberikan kepada mahasiswa prasejahtera angkatan 2017 hingga 2019 yang berjumlah sekitar 1.529 orang.

\"Bantuan ini akan diberikan langsung kepada mahasiswa dengan golongan UKT satu dan dua senilai Rp 150 ribu per orang setelah melewati proses verifikasi. Sedangkan, syarat kelengkapan yakni dengan menyertakan nama, Nomor Pokok Mahasiswa (NPM), dan nomor rekening melalui kemahasiswaan.unila.ac.id/index.php/kemahasiswaan/327-bantuan-pembelajaran-daring,\" ungkap Yulianto, Kamis (2/4).

Ia menjelaskan, mekanisme pemberian bantuan ini tentu akan dilakukan secara online. Jadi mahasiswa akan diminta mengisi  form yang telah tertera pada website kemahasiswaan Unila. Setelah data terverifikasi, bantuan akan langsung diberikan melalui transfer antarbank.

“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan sesuai peruntukannya, bukan untuk aktivitas medsos lainnya, tapi untuk mendukung perkuliahan daring ini,\" pungkasnya. (rls/rur/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: