Universitas Saburai MoU dengan Auto 2000 dan IMA Lampung

Universitas Saburai MoU dengan Auto 2000 dan IMA Lampung

radarlampung.co.id - Univesitas Saburai menandatangani MoU dengan Auto 2000 dan IMA Lampung di gedung Graha Saburai, Sabtu (20/4). Dari pihak universitas diwakili oleh Wakil Rektor 1 Fathur Rahman, Dekan FEB Husnah Purnama dengan Presiden IMA Lampung Heri Adrian.

Dalam sambutannya, Fathur Rahman berharap kerjasama tersebut saling menguntungkan, terutama bagi mahasiswa yang bisa mendapatkan ilmu dari IMA.

\"Dengan kerjasama ini, mudah-mudahan ke depan akan ada program lain yang bisa dilakukan. Sehingga mahasiswa bisa siap bersaing di dunia industri 4.0,\" kata Fathur.

Sementara ketua pelaksana kegiatan Fahrizi mengatakan, MoU tersebut dalam rangka akhir akreditasi dengan menjalin silaturahmi bersama perusahaan swasta.

\"Target kegiatan ini, bagaimana mahasiswa atau alumni kita bisa bekerja di perusahaan yang bekerjasama,\" katanya.

Usai penandatanganan MoU, ada kuliah  umum dengan tema Leader di Era Revolusi Industri 4.0, dengan narasumber Presiden IMA Lampung Heri Andrian.

\"Sesuai jurusan kita, diharapkan mahasiswa bisa mendalami ilmu marketing melalui kuliah umum IMA ini. Ke depan kita akan lakukan kegiatan yang sama dengan narasumber berbeda,\"  tegasnya. (mel/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: