Iklan Bos Aca Header Detail

Buka Rekening BSM Bisa Via Online

Buka Rekening BSM Bisa Via Online

radarlampung.co.id - PT Bank Syariah Mandiri (BSM) meluncurkan fitur pembukaan rekening online demi kemudahan dan kenyamanan, Kamis (5/12). Melalui Mandiri Syariah Mobile, nasabah dapat membuka rekening dengan mudah, cepat, dimana saja dan kapan saja.

Area Manager BSM Lampung Budi Abdiriva mengatakan, fitur pembukaan rekening online hadir untuk mengakomodir tingginya aktivitas dan mobilitas masyarakat di era serba digital.

“Kami memahami dan menghargai betapa berharganya waktu bagi setiap orang. Kami juga mengerti betapa tingginya ketergantungan masyarakat masa kini akan media digital khususnya handphone,” kata Budi, Jumat (6/12).

Menurutnya, ada tiga tahapan yang dapat diikuti nasabah setelah mendownload Mandiri Syariah Mobile. Yaitu memilih jenis tabungan yang diinginkan (mudharabah atau wadiah), menginput data diri (e-KTP) dan melakukan verifikasi dengan video call.

“Insya Allah prosesnya tidak lebih dari 10 menit dan langsung bisa transaksi baik transfer, penarikan tunai tanpa kartu ATM, dan lain-lain,” tambah dia.

Sesuai visinya menjadi bank syariah terdepan dan modern, Mandiri Syariah terus berupaya melakukan transformasi digital. Salah satunya dengan pembukaan rekening online.

“Alhamdullilah, kami mengucapkan terima kasih kepada regulator yang telah memberikan izin kepada kami sebagai bank syariah pertama yang meluncurkan fitur ini,” kata Budi.

Lebih jauh ia mengatakan, sejalan dengan meningkatnya muslim kalangan kelas menengah, termasuk di dalamnya segmen milenial yang tak hanya mengharapkan functional benefit seperti imbal bagi hasil yang kompetitif, kemudahan akses dan layanan, dan lain-lain. Serta iritual benefit seperti ketentraman dan keberkahan.

Selain itu, Mandiri Syariah hadir memberikan total solusi baik sebagai bank transaksional, tempat investasi bahkan untuk beribadah dan berbagi. (ega/rls/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: