Bupati Lamsel Minta ASN Terus Berinovasi Demi Kemajuan Kabupaten

Bupati Lamsel Minta ASN Terus Berinovasi Demi Kemajuan Kabupaten

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Selatan (Lamsel) meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus berinovasi demi kemajuan Kabupaten Khagom Mufakat.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Lamsel, Nanang Ermanto dalam acara Sosialisasi Indikator Penilaian Indeks Inovasi Daerah Kabupaten Lamsel Tahun 2022, di Aula Rajabasa Pemkab Lamsel, Senin (21/3).

Nanang menjelaskan, untuk membangun kabupaten Lamsel, dibutuhkan keikhlasan dan sinergisitas dalam bekerja. Sehingga dirinya meminta para ASN agar bekerja dengan sepenuh hati.

\"Yang terpenting itu ada kerjasama yang bagus dalam membangun Kabupaten Lamsel. Asal ada kemauan dan kreativitas, saya yakin kita bisa membangun Kabupaten Lamsel yang kita cintai Ini,\" ujarnya.

Menurutnya, Inovasi sangat dibutuhkan dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Lamsel. Tanpa inovasi dan kreativitas, kabupaten Lamsel tak akan maju.

\"Makanya, saya selalu mengingatkan untuk terus berinovasi. Inovasi yang baik, akan menghasilkan kesejahteraan untuk masyarakat Lampung Selatan,\" pungkasnya. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: