Iklan Bos Aca Header Detail

Untuk Kapolsek Baru, Kenali Masyarakat Radius Satu Kilometer!

Untuk Kapolsek Baru, Kenali Masyarakat Radius Satu Kilometer!

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jabatan Kapolsek Sumberejo diserahterimakan di lapangan apel Mapolres Tanggamus, Selasa (8/6). Pejabat lama AKP Takarinto Rudi Susilo diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Program Bagren Polres Tanggamus.

Posisinya digantikan oleh AKP Rohmadi,  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Denteteladas, Polres Tulangbawang.

Sertijab merupakan tindak lanjut Surat Telegram Kapolda Lampung nomor ST/417/V/2021 tertanggal 31 Mei yang ditandatangani Karo SDM Kombes Endang Widowati.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya dan dihadiri Wakapolres Kompol Heti Patmawati, para kepala bagian, kepala satuan dan perwakilan polsek.

AKBP Oni Prasetya dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada AKP Takarinto atas pelaksanaan tugasnya selama menjadi Kapolsek Sumberejo.

\"Selamat datang dan selamat bergabung di Mapolres Tanggamus untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru,\" kata Oni Prasetya.

Lalu, kepada pejabat baru yakni AKP Rohmadi, Kapolres berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menguasai wilayahnya serta mengenal masyarakat dalam radius satu kilometer.

\"Laksanakan apa yang menjadi atensi pimpinan. Bahwasannya, untuk seluruh polsek jajaran, minimal radius satu kilometer kuasai dan kenali masyarakat. Banyak hal yang bisa kita petik apabila Anda melalukan itu,\" pungkas Oni. (ehl/rnn/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: