Bupati Winarti Jabat Wakil Bendahara Umum Apkasi

Bupati Winarti Jabat Wakil Bendahara Umum Apkasi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulangbawang Winarti dikukuhkan sebagai wakil bendahara umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Pengukuhan pengurus pusat Apkasi masa bhakti 2021-2026 dilaksanakan di Pecatu Ballroom BNDC, Nusa Dua Bali, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (19/6).

Winarti dikukuhkan sebagai wakil bendahara umum bersama 104 orang pengurus lainnya. Sementara, Ketua Apkasi akan dijabat oleh Bupati Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Selain pengukuhan, pengurus Apkasi juga melaksanakan rapat kerja nasional (Rakernas) XIII dengan tema tantangan dan harapan membangun ekonomi daerah di masa pandemi Covid-19.

Beberapa pemateri dalam Rakernas XIII Apkasi adalah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Bupati Winarti mengaku bersyukur atas dikukuhkannya sebagai wakil bendahara umum Apkasi. Ia juga mengaku akan belajar banyak dari para seniornya.

Kemudian berjuang untuk masyarakat dan pembangunan di Tulangbawang dengan 25 program bergerak melayani warga (BMW). (nal/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: