Iklan Bos Aca Header Detail

Mobil Dinas Camat Lambu Kibang Tabrak Gorong-gorong

Mobil Dinas Camat Lambu Kibang Tabrak Gorong-gorong

radarlampung.co.id - Camat Lambu Kibang Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Rasman Mulyadi mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Tiyuh Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulangbawang Tengah, sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (17/10).

Mobil Toyota Kijang Innova yang dikendarainya seorang diri tersebut menabrak gorong-gorong. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil kendaraan dinas operasional sewa tersebut mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Seperti, Kaca depan bagian kanan terlihat pecah. Pintu depan kanan bagian atas dan pintu belakang kanan bagian bawah juga tampak ringsek.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar lokasi kecelakaan, mobil terlihat melaju dari arah Pasar Panaragan Jaya dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba, sekitar 50 meter dari tikungan, mobil seakan hilang kendali hingga turun ke tanah dan masuk ke siring sebelum menabrak gorong-gorong hingga terguling.

Dikonfirmasi wartawan melalui telepon usai insiden tersebut, Camat Lambu Kibang Rasman Mulyadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan akibat pecah ban bagian sebelah kanan, sehingga mobil tidak bisa dikendalikan dan terguling.”Iya, karena pecah ban,” ungkapnya.

Menurutnya, ia bermaksud menghadiri undangan rapat di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tubaba di Tiyuh Gunung Katun Kecamatan Tulang Bawang Udik terkait pembangunan jalan di wilayah selatan.

“Saya mau rapat di Dinas PU, malah kena musibah. Alhamdulillah saya masih sehat ini bisa terima telpon,” tutupnya.(fei/rnn/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: